Anime NTR Yang Paling Menyentuh - Arsi anime

Hot

Post Top Ad

Anime NTR Yang Paling Menyentuh

Bagi yang belum tau apakah itu NTR,menurut beberapa orang NTR merupakan kepanjangan dari Nikung Tanpa Ragu/Nikung Tanpa Rem,tapi sebenernya pengertian NTR ialah orang yang sudah jadian (pacaran) atau sudah nikah (suami/istri) lalu suatu ketika orang yang disayangi nya itu direbut oleh orang lain dan sudah "ditiduri" oleh orang lain. karena hal tersebut,orang yang disayangi malah menyukai orang lain, akibat berbuat intim. itu saja mengenai penjelasan singkat tentang NTR. pasti jika kalian sudah mengetahui apa arti NTR pasti kamu tahu betapa menyakitkan NTR dan betapa pedihnya jika kita di NTR

pada kesempatan kali ini saya akan bebagi list anime NTR yang menurut saya bagus untuk ditonton , jangan lupa ketika kamu ingin menonton anime NTR siapkan mentalmu dan jiwa ragamu. di artikel ini merupakan daftar anime NTR yang sesungguhnya, yang dapat menyakitkan hati para penontonnya karena selain di tikung sang kekasih juga dipaksa tempur di kasur. Ok, berikut ini list anime NTR yang menurut saya bagus untuk di tonton.


Berikut Anime NTR Yang Paling Menyentuh

1. Otome Dori

Siapa yang tidak kenal dengan otome dori, dengan ciri khas berambut merah, payudara yang besar dan tubuh idaman para laki laki anime ini banyak sekali dikenal oleh anime lovers, tidak hanya itu saja, jalan cerita anime ini begitu menyakitkan dan membekas di pikiran kita.

Sedikit bercerita saja, anime ini bisa bikin kita nyesek atau malah bikin kita kepikiran (Terutama yang sudah punya istri). Banyak sekali korban yang dirasakan oleh anime lovers setelah menonton anime ini, mulai dari begadang karena kepikiran dengan protagonist anime ini, hingga sampai trauma beberapa hari tidak ingin menonton anime ratting dewasa (H).

Sinopsis

Ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang sewaktu kecil terpisah sama teman-temannya lalu akhirnya iya tinggal di rumah cowo'a (lupa nama'a). Kemudian suatu hari si Otome di ajak pergi sama bapa-bapa tua, dan ternyata melakukan hubungan sex. Setiap minggu si Cowo di kirimin video si 
Otome yang di perkosa 3 cowo tadi, tanpa sepengetahuan Otome.

2. Dark Blue

Diadaptasi dari game eroge anime ini juga mempunyai jalan cerita yang mirip seperti Otome dori hanya saja di Dark blue ini tidak sampai ke pelaminan dan Dark blue ini lebih tragis dari Otome dori, karena semua orang yang memerankan anime akan mengalami kejadian "berdarah".

3. White album 2 

Anime ini tidak ada genre 'H" dan ecchi, namun tetap saja jalan cerita dalam anime ini bikin kita shock karena mengandung NTR. Ketika ending jangan lupa siapin tisu, karena selain kita dibuat shock kita juga akan dibuat nangis dalam cerita ini.

4. Ao haru ride

Anime ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Yoshioka Futaba, saat di SMP, dia dikucilkan oleh teman perempuannya di SMP nya karena dia cantik, baik, dan pendiam,

Hal ini membuat dia depresi.

Saat masuk SMA, Yoshioka Futaba berniat untuk mengubah citranya sebagai gadis cantik yang pendiam, dan berusaha berubah menjadi gadis jorok, berisik dan tomboy.

Saat dia sudah nyaman menjalani masa SMA nya yang normal, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Kou Mabuchi, dulunya Kou bernama Tanaka.

Laki-laki ini dulunya adalah teman SMP Yoshioka dan merupakan orang yang dia suka.

Sebelum Yoshioka sempat mengutarakan persaannya kepada Tanaka, dia pindah sekolah dan sejak itu Yoshioka tidak pernah lagi bernama Tanaka.

Saat SMA, Tanaka muncul kembali dengan nama yang berbeda yaitu Mabuchi Kou.

Mabuchi Kou mengatakan pada Yoshioka bahwa dulu dia juga memiliki perasaan yang sama (perasaan suka) terhadap Yoshioka tapi sekarang semuanya sudah tidak sama lagi.

Ada 5 karakter dalam anime ini, dan tiga karakter di antaranya (termasuk karakter utama) terlibat cinta segitiga.

Walaupun memang NTR nya engga  “nyakitin hati”, anime ini merupakan salah satu anime romance terbaik yang pernah saya tonton.

5. Ai Kyan Joukan 

Salah satu anime NTR yang mengenai tentang idol. Sang perempuan menjadi idol, sedangkan sang lelaki menjadi manajer mereka berusaha keras menjadi yang terbaik dan populer. Awalnya sang protagonist diperingatkan dengan teman sekelasnya untuk menjaga baik baik sang kekasih karena saking bahayanya memasuki dunia idol, namun ternyata peringatan tersebut benar-benar terjadi yang dapat menyakitkan protagonist.

Dalam anime NTR rata-rata hal yang biasa dilakukan oleh protagonist dalam anime NTR kebanyakan tidak tahu kalau sang kekasihnya telah direbut orang, namun seiring waktu protagonist akan mengetahui dan memastikannya kembali apakah yang dilihat itu benar-benar sang kekasihnya atau bukan.


6. Honey and Clover

Anime ini merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa, dan menurut saya anime ini merupakan salah satu  anime terbaik yang sedikit memiliki kemiripan dengan Kimi ni Todoke.

Anie ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa seni yang bernama Yuta Takemoto, Takumi Mayama, Shinobu Morita, dan Ayumi Yamada + seorang  profesor yang cukup dekat dengan empat orang ini, dia bernama  Shuji Hanamoto + sepupu dari profesor Shuji Hanamoto yang bernama Hagumi Hanamoto.

Ke enam tokoh ini memiliki sifat dan karakter unik dan berbeda-beda, sebut saja Hagumi si penakut, Mayama yang bijak, Takemoto yang selalu mengalah dan si jahil Morita.

Anime ini merupakan salah satu anime yang ceritanya agak rumit dan sangat menarik, permasalahan dalam anime ini dimulai ketika Morita dan Takemoto ternyata sama-sama suka dengan Hagumi.

Dua orang ini melakukan pendekatan dengan cara yang berbeda, Morita menunjukan rasa sukanya dengan cara menjahili Hagumi, sedangkan Takemoto lebih memilih diam dan selalu ada saat Hagumi membutuhkannya.

Sebenarnya anime ini bukan cinta segitiga sihh ... karena ada juga beberapa karakter lain yang saling jatuh cinta, agak rumit memang tapi tetap saja menarik.

Kedamono tachi no sumu ie de

Disarankan oleh kak Pian yang katanya mirip Otome dori. Anime ini mengisahkan seorang pasangan yang menjalin hubungan sudah agak lama, sang perempuan yang tinggal sendirian di asrama tidak mempunyai kerabat maupun saudara tiba-tiba mendapat sebuah insiden yang telah membuat tempat asramanya hangus yang disebakan kebakaran, karena hal tersebut ia tidak memunyai tempat tinggal. 

Ayah dari sang lelaki memunyai usul untuk tinggal bersama sang lelaki di rumahnya agar tetap aman, dan juga itung-itung melatih dari dini seperti layaknya suami-istri, karena sang ayah yakin mereka akan menjadi suami-istri suatu hari nanti. Di rumah itu yang dibayangkan aman oleh perempuan ternyata menjadi sebuah tempat tikung. 
Baca Juga :
                       Pacar Yang Paling Mengerikan Di Anime
                       Pengertian ARC Dalam Anime
                       Pengetian Episode Filler Dan Canon Pada Anime

1 comment:

  1. Gracias por subirlo! Estaba buscando para ver otome dori online pero no habia manera. Saben donde ver mas anime xxx ?

    ReplyDelete

Post Top Ad