Sinopsis Anime Kuzu no Honkai - Arsi anime

Hot

Post Top Ad

Sinopsis Anime Kuzu no Honkai


Judul: Kuzu no Honkai
Nama Lainnya: クズの本懐
Tipe: Manga
Genre: Drama, Romance, School, Seinen
Skor: 7.38
Umur: 18++
Rilis Pada: Sep 25, 201
Status: Ongoing
Produser: Yokoyari, Mengo (Story & Art)


Rewiew

Berdasarkan cerita dari manga anime ini mengandung ntr yang diharus ditonton oleh seorang yang berusia diatas 17 tahun,bagi fans penggemar anie romantis, anime ini bisa di jadikan pilihan karena sebagian cerita beresikan adegan romantis

Sinopsis

Awaya Mugi 17 tahun dan Yasuraoka Hanabi tampaknya pasangan yang ideal. Mereka berdua cukup populer, dan mereka tampaknya cocok satu sama lain dengan baik. Namun, orang luar tidak tahu rahasia mereka berbagi. Kedua Mugi dan Hanabi memiliki meremukkan harapan pada orang lain, dan mereka hanya berkencan satu sama lain untuk menenangkan kesepian mereka. Mugi jatuh cinta dengan Minagawa Akane, seorang guru muda yang digunakan untuk menjadi guru rumahnya. Hanabi juga cinta dengan seorang guru, seorang pemuda yang telah menjadi teman keluarga sejak ia masih kecil. Dalam satu sama lain, mereka menemukan tempat di mana mereka dapat berduka untuk orang-orang yang mereka tidak dapat memiliki, dan mereka berbagi keintiman fisik kesepian-driven. Akan hal tetap seperti ini untuk mereka selamanya?

Keterangan

Scum's Wish (クズの本懐 Kuzu no Honkai)adalah fantasi Shonen manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kore Yamazaki.Serial ini diterbitkan di Jepang oleh Mag Garden di majalah Comic Bulanan nya.manga ini berlisensi di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment.
Baca Juga :
                       Lyrics [Kuzu No Honkai ED] Sayuri-Heikousen
                       Lyrics [Kuzu No Honkai ED] Uso no Hibana - 96neko
                       Hacker Terhebat Di Anime

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad