Synopsis Anime Seiren Lengkap - Arsi anime

Hot

Post Top Ad

Synopsis Anime Seiren Lengkap


Salah satu rekomendasi anime romance musim Winter 2017 adalah Seiren. Anime bergenre Comedy Romance ini berhasil menjadi salah satu favorite dan paling ditunggu-tunggu banyak orang. Dengan dicampur kisah anak sekolahan yang seru, anime yang digarap oleh Gokumi dan AXsiZ Studios ini berhasil membuahkan grafis yang memukau dan menarik. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah detail dan sinopsis Seiren.

Seiren
セイレン
AliranKomedi romantis
serial televisi anime
Diarahkan olehTomoki Kobayashi
Diproduksi olehTsuyoshi Tanaka
Ryosuke Tsuboi
Gouta Aijima
Juni funada
Ditulis olehKisai Takayama
Musik olehNobuaki Nobusawa
StudioStudio Gokumi
AXsiZ
jaringan asliTBS , SUN , BS-TBS
rilis5 Januari 2017 - sekarang
episode12
arsianime

Synopsis
Seiren イレ ? ) Adalah sebuah proyek animasi Jepang dari Kisai Takayama, disutradarai oleh Tomoki Kobayashi dan animasi dibuat oleh Studio Gokumi dan AXsiZ. Ini perdana pada 5 Januari 2017 ditayangkan di TBS , Sun TV dan BS-TBS dan melalui streaming di Crunchyroll .

    Berfokuskan pada kisah gadis-gadis sekolahan yang kawai-kawai dalam merasakan cinta yang tak mereka ketahui kapan itu akan dialaminya. Tahun ke-2 untuk Shouchi Kamita, seorang murid yang harus memikirkan masa depannya. Suatu hari ia dipanggil oleh gurunya dan menanyakan hal tersebut, tentang masa depannya.

  Sembari memikirkan masa depannya, ia kemudian bertemu berbagai gadis-gadis dengan cerita berbeda-beda. Akankah pertemuan dengan gadis-gadis ini ia akan menemukan jawaban tentang apa yang harus dilakukannya di masa depan? Bagi yang penasaran langsung sikat saja.

Trailer Seiren




Karakter
Karakter utama
Shoichi Kamita (嘉味田正 Kamita Shoichi  )
Seiyuu: Atsushi Tamaru 
Protagonis dari seri. Seorang mahasiswa tahun SMA kedua yang tidak bisa meninggalkan orang dalam kesulitan sendiri. Sedikit cabul dengan kecenderungan untuk berfantasi tentang hal-hal nakal, Shouichi adalah pecinta game, baik di konsol rumah, di arcade, atau di tempat lain.
Hikari Tsuneki (常木 Tsuneki Hikari  )
Seiyuu: Ayane Sakura
Kelas idola kelas 2-B di Kibito SMA dan runner-up tahun lalu "Miss Santa Contest". Digambarkan sebagai "hari modern campur tangan putri", dia selalu ceria dan suka makan, dan kadang-kadang keras kepala. Dia juga memiliki pekerjaan paruh waktu bekerja sebagai juru masak di sebuah restoran.
Toru Miyamae (宮前 Miyamae Toru )
Seiyuu: Shino Shimoji
Seorang siswa di kelas 3-A di Kibito SMA. Dia terampil dengan tangannya saat bermain video game atau kerajinan barang aslinya. Dia merasa sulit baginya untuk menjaga percakapan dengan mereka yang tidak berbagi hobinya.
Kyoko Tono (桃乃今日 Tono Kyoko )
Seiyuu: Juri Kimura
Seorang teman masa kecil Shoichi dan mahasiswa tahun pertama di Kibito SMA. Dia adalah seorang mahasiswa kehormatan dengan nilai tinggi dan suka membaca Shojo manga . Dia bisa bertindak kekanak-kanakan di kali, yang merupakan aspek dirinya sendiri bahwa dia khawatir tentang.

Baca Juga :
                       Beberapa Alasan Anime Tidak Layak Ditonton Anak-Anak
                       ALBUM RADWIMPS – Kimi no Nawa
                       Penjahat One Piece Yang Paling Tangguh Dan Hebat
Karakter pendukung 
Ikuo Nanasaki (七咲郁 Nanasaki Ikuo )
Seiyuu: Ryota Asari
Teman masa Shouichi ini, dan adik dari Ai Nanasaki dari Amagami , yang sedikit iseng di sekolah dasar. Berkat pengaruh kakaknya, ia akhirnya tumbuh kepribadian yang lebih tenang dan menjadi lebih rajin.
Tomoe Kamita (嘉味田十 Kamita Tomoe)
Seiyuu: Manami Numakura
adik protagonis hanya lebih tua yang tahun lalu Miss Santa. Dia berada di kelas 3-A di Kibito SMA. Dengan kepribadian idola udara berkepala, dia secara alami pesona lain, maka popularitasnya di sekolahnya.
Yukie Takato (高遠由貴 Takato Yukie)
Seiyuu: Saki Fujita
Salah satu teman Hikari yang dulu seperti Tatsuya.
Yoko Kikuchi (菊池 Kikuchi Yoko)
Seiyuu: Yukiyo Fujii
Salah satu teman Hikari yang berpartisipasi dalam klub renang sekolah.
Tatsuya Araki (荒木達 Araki Tatsuya)
Seiyuu: Takuya Eguchi 
Shoichi dan teman Ikuo ini yang bergaul dengan mereka di arcade. Dia populer dengan gadis-gadis di Kibito SMA dan memiliki minat yang mendalam untuk hewan.
Makoto Kamizaki (上崎真 Kamizaki Makoto )
Seiyuu: Shiori Mikami 
Seorang siswa sekolah menengah pertama tahun yang merupakan bagian dari Komite Moral Publik.
Ruise Sanjo (三条るい Sanjo Ruise)
Seiyuu: Honoka Kuroki 
Seorang mahasiswa tahun kedua dan ketua saat Komite Moral Publik di Kibito SMA.
Masami Onigata (鬼型 Onigata Masami)
Seiyuu: Yukari Tamura 
Wali kelas guru untuk kelas 2 B-in Kibito SMA.
Miu Hiyama (桧山水 Hiyama miu)
Seiyuu: Shiori Izawa 
Sedikit naif tentang dunia, dia anggota klub renang dari Sakuragawa Timur, sebuah sekolah tinggi semua gadis '.
Toka Marushimi (丸石 Marushimi Toka )
Seiyuu: Juri Nagatsuma
Dia adalah teman Miu dan juga anggota dari klub renang Sakuragawa Timur.
Mako Yoshida (吉 Yoshida Mako)
Seiyuu: Mai Kadowaki 
sekelas Hikari Tsuneki di kelas "bintang Skor kami" dalam sebuah seminar musim panas sekolah menjejalkan.
Sota Miyamae (宮前宗 Miyamae Sota)
Seiyuu: Tone Kentaro
saudara Toru ini yang bekerja sebagai guru di sebuah sekolah menjejalkan. Dia juga berpartisipasi dalam seminar musim panas tahunan sekolah menjejalkan, di mana dia memakai kacamata hitam dan membawa tongkat bambu untuk tampil ketat di kalangan mahasiswa.
Shiori Nagasawa (永沢 Nagasawa Shiori )
Seiyuu: Yu Asakawa
Seorang mahasiswa tahun ketiga di Kibito SMA yang berteman dengan Tomoe dan Toru. Dia juga presiden Home Ec Klub sampai semester kedua.
Koharu Uno (宇野 Uno Koharu)
Seiyuu: Yuka Otsubo
Dia adalah presiden dari Rumah Ec Klub setelah Shiori mengundurkan diri.
Nao Tokioka (時岡奈 Tokioka Nao)
Seiyuu: Hitomi Harada
Dia adalah wakil presiden dari Home Ec Club.
Takeshi Yuki (湯木 Yuki Takeshi )
Seiyuu: Natsumi Fujiwara
Anak dari pemilik restoran Hikari bekerja untuk. Dia biasanya memakai sebuah penutup mata dan bermain di arcade dengan teman-temannya.

TBS mengungkapkan rencana untuk serial anime baru, dengan Kisai Takyama bekerja pada proyek.  adaptasi televisi anime asli ini kemudian resmi bernama Seiren.Serial ini diarahkan oleh Tomoki Kobayashi di Studio Gokumi dan AXsiZ. Ini perdana pada TBS di Jepang pada tanggal 5 Januari 2017. Serial ini juga simulcasted di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Amerika Latin di Crunchyroll .Seri ini menggunakan format omnibus, di mana setiap busur karakter utama adalah kisah empat episode mandiri. Ini busur besar difokuskan pada tiga karakter: Hikari Tsuneki, Toru Miyamae, dan Kyoko Tono.Namun, ia juga mencatat bahwa ada rencana untuk busur karakter yang melibatkan Miu Hiyama, Makoto Kamizaki, dan Ruise Sanjo di masa depan.
Lagu pembuka, "Anda Flower" (キミの Kimi no Hana ? ), Yang dinyanyikan oleh Hanako Oku . Ada tiga tema berakhir. Tema pertama, "Momen Happening" (瞬間 Shunkan Happening ? ), Yang dinyanyikan oleh Ayane Sakura . Kedua tema, Dewiムテキ(ムテキの Muteki ada Megami ? ) Yang dinyanyikan oleh Shino Shimoji. Tema ketiga, "Teori Cinta" (恋のセオリ Koi no Seorī ? ), Yang dinyanyikan oleh Juri Kimura . 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad