Pacar Yang Paling Mengerikan Di Anime - Arsi anime

Hot

Post Top Ad

Pacar Yang Paling Mengerikan Di Anime

Beberapa karakter dalam anime ada yang benar-benar gila. Istilah Yandere diciptakan untuk menunjukkan karakter gadis yang manis di luar tapi mungkin pembunuh di dalam. Mereka akan mencintai pasangannya selamanya, entah apakah pasangannya menginginkan mereka atau tidak

Wanita adalah mahkluk yang paling tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata dan mereka melakukan apapu yang mereka mau, sama seperti halnya didalm kisah anime berikut adalah pacar yang paling mengerikan di anime


Misaki Nakahara (Welcome to the NHK)


Misaki adalah seorang gadis SMA misterius yang memutuskan untuk membantu Tatsuhiro Satou dengan melarikan diri dari-Nya Hikikomori gaya hidup. Dia tinggal di sebuah rumah yang memiliki pandangan yang jelas dari apartemennya. Dalam rangka untuk lebih membantu Satou, ia berhasil membujuk dia untuk bertemu dengannya untuk kuliah malam. Meskipun mengambil peran mentor terhadap Satou, dia sendiri juga memiliki pandangan dunia secara signifikan melengkung untuk menghambat interaksi sosialnya.

Di luar, Misaki tampaknya menjadi seorang gadis yang menyenangkan dan semangat (meskipun agak aneh). Namun, dia yakin bahwa semua orang di sekitarnya meninggal atau memiliki sesuatu yang umumnya buruk terjadi pada mereka. Dalam upaya untuk menghilangkan diri yang dipaksakan stigma ini, dia memutuskan untuk membantu Satou dengan kecemasan sosial yang parah nya. Sebagai cerita berlangsung, ia mulai mengembangkan perasaan macam untuk Satou, dibuat jelas ketika dia berteriak bahwa ia membutuhkan Satou karena ia akan melompat dari tebing, akan apartemennya setiap hari untuk  makan siang, dan akan sejauh untuk mencoba bunuh diri ketika ia tampaknya berpaling darinya.


Misa Amane (Death Note)


Wanita satu ini adalah Pacar dan istri dari Light yagami dalam serial Manga dan Anime Death Note.Dia rela melakukan apapun yang Light Inginkan agar impian Light tercapai meski harus membunuh dan mengurangi Umurnya sendiri

dia adalah model terkenal, penyanyi dan aktris dan tergila-gila dengan Yagami Light. Dia biasanya mengacu pada dirinya sendiri sebagai orang ketiga dengan memanggil dirinya "Misa-Misa" menjadi lucu dan cenderung hiperaktif. Meskipun Misa memakai perhiasan dengan tema salib di manga, dia mengenakan fleur de lis perhiasan di adaptasi anime (salib dipertahankan pada gambar kolektor disertakan dengan Volume 5 dari seri DVD). Meskipun hiperaktivitas nya, dia jarang, jika pernah, memungkinkan perasaan pribadi tentang siapa pun untuk mengganggu rencana Light's, menunjukkan kesetiaan berkedip padanya. Dia, seperti Cahaya, rusak oleh kekuatan yang datang dengan yang memiliki Death Note. Namun, tidak seperti cahaya, ia tidak ingin menjadi dewa, atau kehilangan kepribadian asli nya. 
Douglas Wolk dari Salon menggambarkan Misa sebagai digambar dengan "tradisi komik Jepang 'dari imut, kecil, tolol gadis dengan mata besar" dan menjadi "cannier banyak daripada berpura-pura." Wolk menambahkan bahwa pembaca bisa "mengukur melihat betapa pesona kuasi-bersalah untuk mengalir di dalam setiap situasi."

Ia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk Light karena dia menghukum kriminal yang menewaskan orang tuanya ketika dia masih muda; pencuri membunuh orang tua Misa di depan matanya. Misa, tidak dapat memaafkan pembunuh dan ingin membunuh pencuri sendiri, melihat beberapa penundaan dalam sidang si pembunuh sebelum Kira membunuhnya. Menurut Ohba, Light melihat Misa sebagai orang yang "buruk" yang membunuh orang tak bersalah, sehingga ia bertindak emosional dingin ke arahnya dan memanipulasi-nya. Dia memahami bahwa Light tidak benar-benar mencintainya, tetapi karena ia menyatakan pada pertemuan pertama, dia tidak peduli bahwa dia hanya sedang digunakan. Light dan Misa keduanya bekerja bersama sebagai Kira selama lebih dari lima tahun, sampai Light memutuskan bahwa terlalu berbahaya untuk Misa akan Kira dengan anggota gugus tugas yang mencurigai dia. 
Tidak hanya Misa berterima kasih kepada terang itu, tetapi dia telah rusak oleh emosional kehilangan orangtuanya. Dia merasa bahwa jika Light tidak mencintainya, maka dia bisa setidaknya berpura-pura bahwa ia tidak. Dia telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk dicintai ("Aku ingin dicintai")! Dan ingin memberikan segalanya Light dia sehingga ia akhirnya dapat membalas perasaannya.


Mion/Shion Sonozaki (Higurashio no Naku Koro ni)


Mereka berdua adalah kakak beradik yang gila. Mion adalah yang tertua. Mion adalah rival dari Keiichi yang akhirnya menyukai orang itu. Mion bekerja di sebuah toko mainan setiap jam 3 sore. Mion juga penerus langsung dari generasi keluarga Sonozaki. Sonozaki adalah keluarga besar yang memiliki pengaruh kekuasaan tertinggi di Hinamizawa.

Shion adalah kembaran Mion. Awalnya ia tinggal di Okinomiya, sebuah tempat yang dekat dengan Hinamizwa. Shion kadang-kadang suka bertukar tempat dengan Mion. Ia juga bekerja sambilan di Angel Mort, sebuah restoran di Hinamizawa, juga menjadi asisten manager di Hinamizawa Fighter (Klub Baseball Hinamizawa). Sejak pandangan pertama, Shion sudah menyukai Satoshi.
Baca Juga :
                       Beberapa Alasan Anime Tidak Layak Ditonton Anak-Anak
                       ALBUM RADWIMPS – Kimi no Nawa
                       Penjahat One Piece Yang Paling Tangguh Dan Hebat
                       Momen Anime One Piece Yang Membuat Penggermar Baper


Kaede Fuyou (Shuffle!)


Saat kecil Kaede mau Membunuh seseorang yang dia cintai karena dia berpikir dia yang membunuh ke 2 orang tuanya.

Pada awal cerita, Kaede tampak seperti gadis tenang dan baik hati yang menginginkan Rin selalu bahagia. Walaupun Asa kadang-kadang menggoda Rin, namun Kaede hanya menganggap itu main-main. Teman-temannya pun menganggap Kaede dan Rin pasangan yang serasi, yang selalu disangkal Rin. Namun, ketika Lishianthus dan Nerine datang, Kaede perlahan menyimpan rasa cemburu yang sedikit demi sedikit terus menumpuk, namun, Kaede jarang menunjukkannya secara langsung. Setelah Primula datang, Kaede lebih banyak menghabiskan waktu bersama Primula yang dianggapnya seperti adik sendiri. Kaede akhirnya menyadari bahwa Ia dan Rin semakin jauh.

Kaede semakin lama semakin kehilangan hari-hari lamanya di saat hanya ada dirinya dan Rin (dan Asa, yang tidak terlalu dianggap "saingan" oleh Kaede). Namun, Ia yang akrab dengan Sia dan Nerine tidak menunjukkan perasaannya. Sedikit demi sedikit, Rin mulai menunjukkan ketertarikan terhadap Asa. Kaede mulai merasa depresi yang dipendamnya dalam hati. Dan pada tahap ini, Ia mulai sedikit menunjukkan perubahan pada sikapnya, yang pertama kali disadari Primula. Ia tetap berkata ingin Rin bahagia dan tidak apa-apa walaupun mungkin Rin akan menjalin hubungan dengan Asa walau sebenarnya perasaannya sangat terguncang karenanya.

Waktu pun berlalu. Perasaan cemburu Kaede terhadap Asa semakin besar dan perilaku psikopat Kaede perlahan muncul kembali. dan Primula semakin menyadari perubahan pada sikap Kaede yang semakin ditunjukkannya. Primula yang akhirnya bertanya apakah Kaede akan baik-baik saja walau Rin berpacaran dengan Asa, Dijawab Kaede dengan kalimat yang sama, Asal Rin bahagia, Kaede juga bahagia. Walaupun Kaede mengucapkannya dengan wajah tersenyum, Primula tetap menyadari itu palsu dan Primula mulai mencoba untuk memberi peringatan kepada Rin. Tetapi, tidak disadari oleh cowok itu.

Setelah itu, Asa yang menganggap bahwa Kaede akan biasa-biasa saja walau Asa menjalin hubungan dengan Rin tidak segan-segan menunjukkan hubungannya dengan Rin di depan Kaede ketika Rin mengajak Asa ke rumahnya. Kaede yang semakin cemburu langsung menyerang Asa dan menyumpahi bahwa Asa seharusnya mati. Walau Rin mencoba menghentikan Kaede, Asa akhirnya jatuh pingsan dan menyebabkan Asa dibawa ke rumah sakit.


Kotonoha katsura (School Days)


Pertama kali Gadis ini lema Lembut tapi setelah mengetahui si Pacara selingkung dengan si sahabat dia berubah.. Dibesarkan di keluarga kaya, dia memiliki kehidupan sosial yang ramping. Hal ini membuat lebih buruk oleh semua gadis cemburu kecantikannya dan semua anak laki-laki yang takut padanya karena alasan yang sama. Karena semua gadis menghindari dia dan semua anak laki-laki takut padanya, dia telah memiliki kehidupan sosial hampir tidak ada.

Karena banyak anak laki-laki terus berbicara tentang dirinya beberapa gadis salah menafsirkan ini berarti Kotonoha ini promiscuous yang gadis-gadis membangun dengan rumor semakin palsu yang mempengaruhi nya kehidupan sosial sudah langsing negatif.

Dia tinggal bersama orang tuanya dan adik di rumah yang sangat besar, dengan keluarganya yang sangat kaya dan meskipun mereka bekerja sepanjang waktu ia masih menikmati hubungan dekat dengan mereka.


Nanako Saeki (Flowers of Evil)


Saeki adalah pacara dari takao yang terlihat sempurna yang bisa mengerti dirnya tapi semua berubah saat si Takao berhubungan dengan si anak nakal Sawa.Saeki berubah menjadi Yandere. 

Setelah ia membela Nakamura dari sisa kelas mereka dan mendukung dia, Saeki mulai mengambil minat dalam Kasuga, terutama semangat untuk Les Fleurs du mal dan bagaimana ia mampu menunjukkan diri sejati, tanpa harus menyembunyikan kepribadiannya; keinginan atau kepentingan. Kedua mulai berkencan dan Saeki mengungkapkan bagaimana dia merindukan kehidupan di mana dia tidak harus palsu dirinya dengan menjadi santun, tenang dan fokus pada studi. Dia kemudian tinggal di Utsunomiya , telah mendapat pacar baru yang, menurut Tokiwa, "terlihat banyak" seperti Kasuga.

Yuno Gasai (Mirai Nikki)


Yuno Menjadi Pacara paling Mengerikan dari anime-anime di atas.
Sudah banyak yang tau bagaimana kelakukanya di anime merai nikki dia terlalu terobsesi untuk terus bersama sang pacar sampai harus membunuh semua orang yang menghalanginya.

kepribadian Yuno adalah ambigu. Untuk sebagian besar dia adalah seorang gadis manis, feminin, dan kadang-kadang malu ketika sekitar Yukiteru. Tapi, masker ini dia gelap dan berdarah samping psikopat kejam, dingin dan menghitung yang memiliki sedikit, jika ada, masalah dalam menggunakan orang lain untuk tujuan-tujuan nya: dan kelangsungan hidup Yukiteru ini. Dia akan menggunakan metode-metode kejam dan biasanya kekerasan, sebagian besar waktu datang entah dari mana, yang umumnya berakhir pada kematian berdarah, baik yang Pemegang Buku Harian atau pengikut masing, secara efektif membuat dia Yandere .

Namun, dia tidak selalu gila. Kepribadian brutal sebagian besar hasil dari penyalahgunaan ditimbulkan oleh ibunya dan tidak adanya ayahnya, yang akhirnya berakhir dengan kematian mereka dua tahun sebelum permainan kelangsungan hidup . Ini adalah awal dari perubahan, karena ia kemudian menjadi sangat kesepian dan sedih. Hal ini ditunjukkan pada kebiasaan agak morbid dia berbicara dengan mayat orangtuanya, memberitahu mereka tentang hari, dan mengaku bahwa dia akan membawa oleh Yukiteru. Ketika Aru Akise pindah tubuh mereka, ia menjadi marah dan berkata orangtuanya sedang tidur dan ia membangunkan mereka. Kemudian ia bahkan mengambil kepala mereka dengan ketika dia terjebak Yukiteru di sebuah hotel.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad