10 Pemain Pedang Terhebat Di Anime Dan Manga - Arsi anime

Hot

Post Top Ad

10 Pemain Pedang Terhebat Di Anime Dan Manga

ada begitu banyak pemain pedang yang hebat di anime dan manga dengan kemampuan yang bebeda-beda. Karakter anime yang menggunakan pedang sangat lah menarik perhatian.


 Pedang atau dalam anime, sering menampilkan Katana ( Pedang panjang, tipis dan tajam khas Jepang ) ini umum kita jumpai dalam anime, khususnya genre Action, Samurai dan lainnya. langsung saja simak 10 pemain peadang terheba dianime dan manga


10. Okita Sougo (Gintama)



di urutan posisi 10 diduki ulanh Okita Sougo (Gintama) di sangat ahir dalam menggunakan pedannya yang selalu dibawanya, dia adalah mantan 1 Divisi Kapten Shinsengumi , dia seorang peserta pelatihan di Kondou Isao dojo 's di masa mudanya. Dia adalah adik dari Okita Mitsuba yang membesarkannya setelah orang tua mereka meninggal. Ia diakui sebagai salah satu pedang terbaik di Shinsengumi dan bangga dalam pekerjaannya untuk memimpin barisan depan untuk membuka jalan bagi Shinsengumi.


9. Sakata Gintoki (Gintama)

diurutan ke 9 masih dipegan anime gintama, prestasi Gintoki yang sangat luas, menjadi veteran dalam perang joui. dia adalah permainan pedang yang kuat dan berbagai kemampuan memberinya julukan "Shiroyasha" (yang berarti "setan putih"). Dia mampu mengubah gelombang pertempuran apapun, yang disebut ace oleh Katsura dan Takasugi. Ia mengalahkan Amanto kuat, membunuh banyak peringkat tinggi satu bahkan mereka yang dalam status legendaris (seperti Enma dan ogre) dia juga cukup kuat untuk mengalahkan lawan dianggap terkuat di kelas masing-masing ada. Namun kelemahannya terbesar adalah nya marah / marah di mana ia dengan mudah dikalahkan oleh Oboro dan Jirochou karena ini meskipun dia dengan mudah mengalahkan keduanya di laga kedua (juga ketiga dalam kasus Oboro).


8. Hiei (Yu Yu Hakusho)



Hiei tidak kalah dengan pemain pepang lainnya sebagai seorang pejuang, Hiei sangatlah siap menghadapi musuh-musuhnya dengan mengandalkan keahlian pedangnya . Dia menunjukkan tingkat kekejaman yang sama untuk musuhnya - tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Hal ini terlihat ketika ia meneror Ruka dan Masked-Fighter dengan ancaman kematian sebagai kekuasaannya kembali. Menurut Kurama , namun, ia memiliki kode kehormatan yang mencegah dia dari pergi semua keluar melawan lawan yang dia anggap lebih lemah dari dirinya. Dalam pertempuran, Hiei telah menewaskan paling lawan pada tim-sering membuat baik pada ancaman yang dibuatnya di awal


7. Shishio Makoto (Rurouni Kenshin)


Pedang Shishio ini adalah karya Master pedang smith Arai Shakku  pisau yang disebut Mugenjin (無限刃, "Infinity Blade") dirinya mengasah tepi yang bergerigi dengan dipipihkan dalam pola yang teratur, dengan direndam dalam daging dan lemak tubuh korban yang telah dia bunuh selama bertahun-tahun. Akibatnya ia mampu mengeksekusi teknik api yang berorientasi menggunakan minyak sebagai bahan bakar.Kekuatan Shishio ini mengerikan dalam kemampuan ketahanan, dan kemampuan untuk membaca lawannya menempatkan dia di setidaknya liga yang sama seperti Kenshin. Shishio menunjukkan kemampuan untuk menghentikan Kenshin Ryush Osen menggunakan jari-jarinya, mengelak dan melawan Saito Gatotsu Zeroshiki pada titik-kosong, melihat melalui teknik Jisen-Kenbu Aoshi, dan mengambil Sanosuke ini Futae tidak Kiwami tanpa cedera
Baca Juga :
                       Konomi Suzuki [Ed Chaos;Child] Chaos Syndrome :LYRICS
                       Uru [ Op Mobile Suit Gundam] Freesia :LYRICS
                       Senjata Paling Mengerikan Di anime
                       Swimy [ED 40 Naruto Shippuuden] Zetsuzetsu-LYRICS
6. Musashi Miyamoto (Vagabond)

dalama urutan ke 6 ini duduk oleh manga Miyamoto Musashi (宮本武蔵) adalah salah satu pelaku utama dalam Vagabond, dan tokoh sejarah dianggap sebagai salah satu pedang terbesar dalam sejarah Jepang. Sebagai seorang pemuda ia memulai perjalanan untuk menjadi samurai terkuat setelah diasingkan dari desanya.


5. Inuyasha (Inuyasha)

Karakter utama dari anime Inuyasha ini hebat dalam bermain pedang, meski tidak terlalu menonjolkan skill berpedang. Salah satu yang mendukung dirinya sebagai pengguna pedang terhebat adalah pedangnya yang kuat. Tessaiga, begitulah nama dari pedang Inuyasha. Tessaiga hanya bisa digunakan oleh siluman berdarah manusia.Pedang hebat itu pernah juga digunakan oleh kakak Inuyasha bernama Sesomaru.


4. Kirito ( Sword art Online )



Kirito merupakan player terkuat di SAO ( Sword art Online ), salah satu virtual game paling populer waktu itu. Kirito dikenal sebagai kesatria hitam tanpa pelindung karena pakaiannya yang serba hitam dan tidak memiliki tameng serta hanya pedang yang selalu ia bawah. Skill pedangnya tidak perlu diragukan lagi, Kirito adalah pemakai pedang No.1 di Sword art Online. Fakta bahwa Kirito dapat membelah peluru Rifle milik Sinon dalam jarak 10 meter ( GGO ).

Kehebatan Kirito tidak sampai disitu saja, ditengah cerita ( SAO ) memperlihatkan Kirito memiliki skill tambahan yaitu pedang ganda, dimana Kirito dapat menggunakan dua pedang secara bersamaan dan skill ini hanya dimiliki oleh Kirito seorang. Pedangnya bernama Dark Repulser dan Elucidator yang termasuk pedang kelas berat. Oiya, ada satu lagi pedang milik Kirito yang jarang digunakan, sang legendaris Excalibur.


3. Himura Kenshin (Rurouni Kenshin)



Himura kanshin terkenal dengan kemampuan ilmu pedang hampir tidak manisiawi, setelah mewarisi Hiten Mitsurugi-ryu pedang dari tuannya Hiko Seijuro XIII, Kenshin memungkinkan dia untuk menggunakan gaya ini  secara penuh, bergerak sangat cepat sehingga ia tak kasat mata manusia. anime in sangat direkomendasiakan jika kamu mencar anime bertemakan samurai yang hebat.


2. Guts ( Bersek )

Guts adalah salah satu top yang tak diragukan lagi kehebatannya. “Dragon Slayer” adalah nama dari pedangnya, sesuai namanya, pedang ini mampu membunuh Naga sekalipun. Pedang Guts memiliki penampilan tebal namun tajam dan terlihat sangat berat. Meski begitu, kekuatan fisik dari Guts menjadikan Dragon Slayer terlihat ringan ditangannya.


1. Roronoa Zoro (One Piece)



Kehebatan karakter satu ini tidak perlu diragukan lagi. Ia mampu memainkan 3 pedangnya dengan indah dan cepat bagaikan sambaran petir. Ia adalah wakil kapten dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Bersama kaptennya Luffy, Zoro  berpetualang dan meningkatkan kemampuan pedangnya. Dari kecil, Zoro memang dibesarkan sebagai murid kendo miliki ayah Kuina ( Teman semasa kecilnya ).


Itulah 10 pemain pedang tehebat di anime dan manga menurut arsianime, jika ada yang kurang atau anime anime favorit kamu tidak termasuk atau salah penafsiran silahkan berkomentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad